Notifications
Translate Page

Cara Membedakan Teman Tidak Sefrekuensi

 

Kok teman kalian sekarang berubah ya. Apa kalian punya salah sama dia? Atau kalian udah gak cocok lagi. Nahh buat kalian yang pernah mikir kayak begitu, hati-hati. Bisa jadi hubungan kalian sama temen kalian sudah gak sefrekuensi lagi. FAKTAUNIKMU.COM akan membagikan bagaimana ciri-ciri atau bedakan teman yang sudah tidak satu frekuensi.

Ini ciri-cirinya kalo kalian udah gak sefrekuensi lagi :

  • 1. Berubah Media Obrolan

Biasanya sering ketemu, tapi sekarang ngobrolnya cuma lewat facebook atau whatsapp. Kalo ini sudah terjadi, mungkin kalian udah gak sedeket yang dulu lagi. Cara mengatasinya kalian mungkin harus terima itu atau luangkan waktu libur kalian untuk main. Tapi ini kurang sehat. Kalian harus fokus apa yang sedang kalian kerjakan. Jangan sampai kerjaan kalian berantakan hanya karena kalian selalu menyempatkan diri main sampai akhirnya tidak fokus. Biasanya terjadi sama teman sekolah.

  • 2. Gak Support

Perbedaan pola pikir dan rutinitas itu wajar, tapi kalo perbedaan itu udah gak didukung lagi, mungkin kalian udah gak sefrekuensi lagi. Kalian harus berfikir kalian juga harus punya teman baru yang sama rutinitasnya. Sehingga kalian bisa menjalankan rutinitas kalian dan punya teman yang sama pola pikir lainnya.

  • 3. Hilang Saat Dibutuhkan

Kalo dia gak ada disaat kalian membutuhkannya, tandanya dia udah gak nyaman temenan sama kita dan gak sefrekuensi. Biasanya ini banyak terjadi sama teman satu sekolah yang sudah beda sekolah. Artinya dia punya teman baru lagi dan kalianpun harus punya teman baru lagi. Solidaritas disekolahan bisa hilang saat kalian sudah tidak satu sekolah.

  • 4. Gak Peduli

Udah gak pernah nanya kabar lagi, gak pernah ngajak ketemuan, kalo diajak ngobrol responnya singkat dan seadanya aja. Biasanya teman kalian sudah tidak nyaman ketika bersama kalian, atau bahkan sudah ada teman lain yang bisa diajak ngobrol dan ketemu dengan nyaman.

Bertahan atau Tinggalin?

Saran FAKTAUNIKMU.COM lebih baik tinggalin aja, karena jika hanya kalian yang ingin berteman dalam suatu pertemanan, maka itu gak akan bertahan lama. Tapi tetap jaga silaturahlm yaa kalo ada pertemuan lagi.

Posting Komentar